Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Kata Tentang Cinta

Artikel Inspiratif Kehidupan

Blogger Health ~ #katakatacinta, #cinta, #kasihsayang, #romansa

Apakah sulit menyampaikan kata kata tentang cinta kepada kekasih?.

Bagaimana Anda berperan dalam suatu ikatan cinta dengan kekasih Anda?.

kata kata cintaTerlalu sulit menemukan kejujuran diantara dua orang penyandang status suami istri.

Persoalan yang muncul ke permukaan, sebenarnya hanya sebuah puncak gunung es.

Sebagian besar persoalan terlalu sulit untuk disampaikan.

Dalih alasan menabrak etika moral perasaan.

Tabu terlarang untuk dibicarakan apalagi menjadi perbincangan terbuka.



Sebagian kecil persoalan yang muncul ke permukaan dan telah biasa menjadi konsumsi pembicaraan umum adalah hanya penyebab terjadinya kegagalan hubungan antar kekasih.

Terjadinya perselingkuhan, bahkan bumbu drama makin seru diperbincangkan bila pemeran teman selingkuh adalah teman sendiri.

Artinya selingkuh dengan teman sudah hal umum, dan itu baru pembahasan sebagian kecil dari persoalan besar yang sebenarnya.

Dinamika kehidupan menyangkut persoalan cinta, masih dipenuhi misteri.

Persoalan kecilnya menjadi pembicaraan terbuka, sementara persoalan utama tidak mudah ditemukan secara terbuka.

Apabila Anda memang memiliki niat tulus menjadi seorang kekasih yang baik, syarat utama adalah apabila Anda telah memiliki naluri alami untuk mencintai.

Hal ini sebenarnya sudah banyak disinggung menjadi pembicaraan umum.

Tatkala menjelang hari akad nikah berlangsung, dipastikan ada wejangan dari orang tua.

Suamimu atau istrimu adalah ibarat sebagai baju pakaianmu, artinya dirawat dan dipakai sesuka hati tanpa ada canggung malu, bebas dari perihal pura-pura dan semu.

Naluri alami untuk mencintai - menyampaikan kata kata tentang cinta - kebutuhan dasar alami dengan kodrat masing-masing antara suami dan istri - sebagian besar terbelenggu oleh tatanan adat moral perasaan.

Akhirnya terpaksa menampilkan kepura-puraan semu, padahal semua itu sangat bertentangan dengan prinsip dasar kebebasan antara suami istri seperti perasaan bebas memakai baju pakaian pribadi.

Sifat keterpaksaan para istri menampilkan kepura-puraan semu, dengan anggapan demi untuk menyenangkan suami - tertinggi menyangkut masalah kehidupan seks.

Sementara sifat keterpaksaan para suami menampilkan kepura-puraan semu, dengan anggapan agar tidak menyakiti hati istri - tertinggi menyangkut masalah perselingkuhan.

kata kata cinta
Dari sisi keduanya, tindakan tidak jujur, pura-pura dari pasangannya, dipastikan sangat tidak menyenangkan.

Artinya bila Anda memang memiliki niat tulus menjadi seorang kekasih yang baik, ya jangan dilakukan.

Mana ada istri bahagia saat mengetahui suami selingkuh dengan teman, walaupun pura-pura baik, demi tidak menyakiti hati istri.

Sebaliknya suami pasti shock apabila mengetahui bahwa kebahagiaan ranjang dari istri tercinta, ternyata hanya pura-pura belaka, walaupun alasan istri demi menyenangkan suami.

Kearah mana pasangan suami istri, seberapa kuat status ikatan pasangan kekasih, apabila hubungan keduanya terkontaminasi oleh ketidak-jujuran, kepura-puraan semu dan palsu.

Kembali ke pertanyaan pada awal artikel.

Bagaimana Anda harus berperan dalam suatu ikatan cinta dengan kekasih Anda?.

Jawabannya simple, mudah, tidak sulit, gampang, dan sepele, yakni kejujuran pada semua aspek komponen hubungan suami istri.



Terutama pada saat momentum - Anda hanya berdua dengan kekasih Anda.

Bebaskan diri Anda dari belenggu perasaan etika moral, seperti perasaan lepas bebas saat Anda hendak memakai baju pakaian pribadi.

Sampaikan secara liar tanpa basa-basi, tanpa perasaan malu, tanpa pura-pura.

Silahkan secara jujur iklas melakukan bisikan dahsyat kata kata tentang cinta Anda padanya.

Dengus nafas harum liar semilir menempel lidah Anda ditelinganya.

Sayang, cintaku ... puaskan hasrat istrimu ... kuingin terjangan dahsyat kuda liar suamiku, please ...ayo pa, mama mau agih ...i'm need your POWER.

...::: Rekomendasi artikel terkait : Cinta dan Kata Kata Cinta

Lakukan sebebas mungkin, seks adalah persoalan besar gunung es.

Kebuntuan komunikasi tentang seks sebagai penyebab terbesar sering terjadi kondisi gagal dalam membina ikatan tali kasih hubungan suami istri.

Gangguan seks menyebabkan penderitaan berat, kekecewaan, kebutuhan seks dari pasangan kekasih, bisa menyebabkan pertengkaran tanpa tahu sebabnya.

Perselingkuhan, pisah ranjang dan perceraian sebagian besar akibat gangguan masalah seks.

Masalah seks adalah persoalan mudah namun sulit diungkap secara terbuka, karena terhalang rasa segan malu tidak enak perasaan, apalagi jika dihubungkan dengan masalah etika moral dan lain lain.

Dijamin teman selingkuh suami tidak mampu mendekat.

Akibat di rumah sang istri tercinta selalu rajin mengganti selera persediaan menu seks, kejujuran tulus berupa pertunjukan vulgar bebas sajian panas erotis seksualitas wanita.



Para Pembaca, dengan share artikel kata kata cinta ini, bisa membantu membuka wawasan beberapa teman, ... tentu lumayan bahagia lho ... bila bisa melihat mendengar kerukunan rumah tangga mereka, tentu seperti kerukunan rumah tangga Anda. Salam hangat.

Kata Kata Cinta.
Semoga bermanfaat.